Game Online Terbaru | Game Online Favorit

Game Online Terbaru 2011| Game Online Favorit 2011 - Sekarang ini banyak bermunculan game online di dunia. Perusahaan-perusahaan pembuat gamepu berlomba-lomba untuk menciptakan game baru yang nantinya akan disenangi dan digemari banyak orang. Di Indonesia sendiri banyak game online yang telah dimainkan oleh orang-orang,tapi hanya game online yang bagus da diminati banyak orang yang dapat bertahan. Game-game tersebut juga beraneka ragam,ada yang menggunakan server Indonesia sendiri ada juga yang menggunakan server luar negeri.

Berdasarkan pengamatan yang ada, ada beberapa game online yang menjadi favorit di kalangan gamers saat ini,antara lain:

1. Point blank
Permainan ini sangatlah diminati oleh pecinta game onlina,tidak ada batas usia dalam permainnan ini. Tua muda semuanya suka. Permainan ini merupakan permainan adu strategi dan juga kecepatan dalam bereaksi untuk saling tembak-menembak di kalangan para pemain

2. Dota
Permainan ini lumayan lama diminati banyak orang, permainan yang mulai dimainkan dari tahun 2007 ini masih juga menjadi game idola bagi pecinta game. Permainan ini bisa dimainkan secara online maupun off line. Tapi lebih seru di mainkan online.

3. Counter Strike
Merupakan permainan yang mirip dengan Point Blank, bedanya permainan ini bisa dimainkan online maupun off line juga. Tapi game ini sudah kalah pamor oleh PB.

4. RF
Game satu ini merupakan salah satu game online terlama tapi sekarang game ini cenderung lebih sepi karena tergolong game yang mahal.

5. Ayo Dance
Merupakan game dansa dan menari. Game ini sangat di senangi oleh para remaja perempuan. Mereka bisa menari-nari dan ketika melihat karakter yang sedang menari rasanya sangatlah lucu.

6. Perfect Word
Game satu ini merupakan game yang lagi naik daun. Gambar 3D didukung oleh keunikan masing-masing karakter dalam game ini membuat game ini disukai oleh banyak orang.

7. Luna
Luna merupakan game yang lucu, kita dapat melakukan kencan dengan karakter lain jenis untuk bisa menaikkan level. gambarnyapun sangat menari. Ada 2 server yang di pakai dalam game ini, ada server lokal dan luar tinggal pilih server mana yang anda inginkan.

Yah itulah sebagian game online terbaru dan tervaforit semoga bisa menjadikan reverensi untuk anda dalam bermain game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar