Cheat Point Blank | Cheat PB Bundle


Cheat Point Blank | Cheat PB Bundle - Game Online yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia akhir - akhir ini adalah point blank atau orang - orang biasa menyebutnya dengan PB. Memang Point Blank menghadirkan pilihan game yang berkualitas bagi para gamer terutama para gamer yang senang dengan head shot. Setelah counter strike Point blank hadir di tengah - tengah para gemer dengan menawarkan permainan yang lebih menarik. Oleh karena iu banyak pecina dari couner strake yang berpindah haluan untuk memainkan poin blank. Memang Point Blank iini bukan merupakan game online terbaru tetapi sampai sekarang Point Blank masih menjadi game online favorit gamer - gamer di Indonesia ini. "Head shot" merupakan salah satu kepuasan tersendiri bagi kalangan pecinta Point Blank ini apalagi kalau teman - teman berhasil membuat kill pangkat yang lebih tinggi.

Nah untuk itu teman - teman harus mengetahui beberapa cara untuk mengalahkan musuh kita. Walaupun pangkat teman - teman lebih rendah tapi teman - teman dapat mengimbangi lawan yang lebih tinggi pangkatnya atau malah bisa mengalahkan musuh kita.

Dalam postingan kali ini akan saya sampaikan cheat - cheat Point Blank yang harus teman - teman tahu.  Cheat Point Blank kali ini tentunya berbeda dengan cheat ayo dance. Kumpulan cheat atau orang amerika menyebut cheat bundel ini terdiri dari:
  1. Cheat Point Blank - VirgoboyZ WH
  2. Cheat Point Blank - C2 Injector
  3. Cheat Point Blank - Create 'dll' dengan menggunakan calculator hex, septabase, cheat engine 5.6.1 teman - teman kemudian cari tutorialnta.
  4. Cheat Point Blank - Chart Hecks
  5. Cheat Point Blank - Point Break V1.4
  6. Cheat Point Blank - AfteRLiFe x5
  7. Cheat Point Blank - Stuker V1.4
Nah lumayan banyak bukan, selamat mencoba dan berhead shot ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar